Korban Banjir Taman Rajo Gembira Dapat Bantuan Dari Pj Bupati Bachyuni

Minggu, 07 Januari 2024 - 23:43:00


Warga menerima langsung bantuan dari Pj Bupati Muarojambi  Bachyuni Deliansyah
Warga menerima langsung bantuan dari Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Raut wajah gembira terpancar dari muka para korban bencana banjir luapan air sungai Batanghari, di Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi.

Bagaimana tidak, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah membawa bantuan berupa makanan siap saji dan sembako kepada mereka. minggu (7/1).

Salah satu penerima bantuan mengaku bahagia dan bersyukur atas pemberian pemerintah tersebut.

Dirinya tidak melihat apa yang iya terima, namun bentuk kepedulian Bapak Pj Bupati sangat iya apresiasi.

“Terima kasih sekali, bantuan ini menandakan kepedulian Pemerintah dengan masyarakat yang terdampak banjir. Bantuan yang diberikan tentu bebantu untuk memenuhi kebutuhan keluarga korban bencana banjir. Terima kasih Pak Pj Bupati telah meninjau dan memberikan bantuan kepada kami masyarakat Taman Rajo,”kenang Amir.

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah bersama rombongan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di sepanjang aliran sungai batanghari, kawasan Taman Rajo.

''Saya juga memerintahkan melakukan yang terbaik untuk masyakarat yang terdampar banjir di Kabupaten Muaro Jambi berjuluk yang mana wilayahnya rawan banjir agar segera melakukan langkah antisipasi.

Mereka tidak mau direlokasi, karena ini tanah kelahiran mereka. Artinya ini sudah menjadi kebiasaan dan banjir ini tidak menjadi masalah bagi masyarakat disini,'' unjarnya.(akd)