Peduli Korban Banjir, Polres Tebo Salurkan Bantuan Di Desa Aur Cino dan Teluk Kayu Putih

Selasa, 02 Januari 2024 - 20:46:21


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Sebagai wujud kepedulian terhadap korban banjir di Tebo, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan bersama ketua Bhayangkari Tebo, Hesti Wayan Arta, Selasa (2/1) salurkan bantuan terhadap warga terdampak banjir di Desa Aur Cino dan Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo.

Bantuan tersebut langsung diserahkan saat Kapolres Tebo bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Tebo mendampingi Penjabat (PJ) Bupati Tebo, H. Aspan saat melakukan monitoring daerah yang terdampak banjir di Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo menyampaikan bahwa Polres Tebo tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan, tetapi juga memiliki peran sosial untuk membantu masyarakat dalam situasi darurat seperti banjir.

"Kami hadir di sini untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir. Semoga bantuan ini dapat membantu memulihkan dan meringankan beban mereka,"ujar Kapolres usai menyerahkan bantuan

Ketua Bhayangkari Tebo, Hesti Wayan Arta juga turut memberikan semangat kepada masyarakat yang tengah menghadapi cobaan ini.

"Kami bersama Bhayangkari Tebo peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu dan mengembalikan senyum di wajah saudara-saudara kita yang terdampak,"tukas Hesti.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Tebo dan anggota Bhayangkari Tebo. Pj. Bupati Tebo H. Aspan, S.T., Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto, S.E., M.Han., Unsur Forkopimda Kabupaten Tebo.(yan/akd)