Kegiatan Pelayanan Keluarga Berencana di Sebapo Dihadiri Pj Bupati

Kamis, 18 Januari 2024 - 23:39:14


/

Radarjambi.co.id-MUARO JAMBIPj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH menghadiri langsung kegiatan pelayanan Keluarga Berencana (KB) dan Pencanangan Kampung KB yang bertempat di Balai Desa Muaro Sebapo,kecamatan Mestong,Kamis (18/01/2024).

Pj Bupati Bachyuni dalam kunjungannya memeriksa semua sarana dan prasarana dalam pelaksanaan pelayanan KB harus berjalan baik dan optimal.

diselenggarakannya kegiatan ini adalah Upaya Pemkab Muaro Jambi untuk terus memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dari sektor kependudukan dan keluarga berencana terus digalakkan. Salah satunya dengan melanjutkan pembentukan Kampung KB di desa-desa.

Lanjutnya,pj menyampaikan bahwasanya Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus meningkatkan akses pelayanan KB yang berkualitas di setiap Puskesmas di Kabupaten muaro jambi.

Turut hadir para Kepala Desa dari masing-masing Kampung KB dan masyarakat setempat. dalam kegiatan ini juga dibuka pelayanan kesehatan dan KB gratis oleh Dindalduk KB bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Puskesmas, dan beberapa OPD terkait.(akd)