Pj Bupati Bachyuni Kukuhkan Kades Mekar Jaya Sebagai Datuk Penghulu

Kamis, 18 Januari 2024 - 23:43:55


/

Radarjambi.co.id-MUARO JAMBI-Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi mengukuhkan Kepala Desa Mekar Jaya sebagai datuk penghulu dalam gelar acara adat melayu yang diselenggarakan di Gedung serba guna kantor kepala Desa Mekar Jaya kecamatan Bahar Selatan, Kamis(18/01/2024).

Bertempat di gedung serba guna kantor Desa Mekar Jaya kecamatan Bahar Selatan penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengukuhkan kepala Desa Mekar Jaya sebagai Datuk Penghulu Lembaga Adat Melayu Desa Meka Jaya.

Dalam kesempatan ini juga beliau menyaksikan langsung acara pelantikan ketua TP PKK Desa Mekar Jaya, Pengukuhan Bunda PAUD, dan Posyandu Terpadu.

Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah berpesan kepada Datuk Penghulu yang baru saja dilantik, agar dapat mengemban amanat dengan baik, dapat menjadi penengah yang bijak.

"Dan kepada Ketua TP PKK dan Bunda Paud yang baru saja dilantik, agar dapat bekerja keras dalam hal penurunan angka stunting terhadap anak, karena anak merupakan cikal bakal masa depan kita, masa depan negeri.Ditangan merekalah regenerasi pembangunan ini akan terus berlanjut," harapnya. 

Acara pengukuhan gelar adat dan pelantikan TP PKK dan Bunda PAUD ini, ditutup dengan photo bersama dan ramah tamah. (akd)