Bupati Tanjabbar Sukses Melaksanakan Simulasi Pemungutan Suara Persiapan Pemilu 2024

Rabu, 31 Januari 2024 - 15:53:16


/

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR – Bertempat di Alun – alun Kuala Tungkal pada Rabu (31/1). Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, secara resmi melaksanakan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebagai persiapan menyambut Pemilu Tahun 2024. Simulasi ini bertujuan untuk memastikan kelancaran proses demokrasi di wilayah ini.

Simulasi tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran proses pemilu yang akan datang. Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menentukan masa depan daerah ini melalui hak pilihnya.

Kegiatan di Alun-Alun Kuala Tungkal menjadi momentum untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terkait proses pemilu dan memastikan keterlibatan seluruh lapisan masyarakat. Pemerintah daerah berkomitmen untuk menjaga transparansi dan integritas dalam pelaksanaan pemilu.

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat menyampaikan apresiasinya kepada KPU Tanjab Barat dan seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan pemilu. Ia berharap agar masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan bijak demi terciptanya pemerintahan yang representatif dan berkeadilan.(ken)