KPU Muarojambi adakan Sosialisasi dan Doa Bersama Jelang Pemilu

Kamis, 08 Februari 2024 - 17:38:27


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi mengadakan kegiatan sosialisasi dan doa bersama pada hari Kamis (8/2/24) pagi.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Unsur Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi Almuttaqin mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk ikhtiar dan rasa syukur dalam menyongsong hari pemungutan suara pemilihan umum pada 14 Februari nantinya.

Selain itu, kata dia, kegiatan doa bersama ini merupakan sebuah saran atau inisiasi dari Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar," kata Almuttaqin kepada pewarta.

Almuttaqin berharap, dengan adanya kegiatan doa bersama ini, pesta demokrasi lima tahunan yang akan digelar pada 14 Februari nanti berjalan dengan aman, damai dan lancar tanpa ada hambatan dan sesuai dengan yang diharapkan.

Pria kelahiran Desa Pemunduran Kumpeh Ulu itu turut mengajak semua pihak agar bersama-sama mensukseskan agenda Pemilihan Umum nantinya.

"Harapan kami dengan doa bersama ini, proses perjalanan demokrasi dan pemilu nanti berjalan dengan aman, damai, lancar dan sukses tanpa ada hambatan," tukasnya.(akd)