Akibat Konsleting Listrik, Posko Pemilu Kejari Tebo Terbakar

Selasa, 13 Februari 2024 - 19:33:57


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Selasa (13/2) sekitar pukul 09.45 WIB dihebohkan dengan terbakarnya bangunan Posko Pemilu Kejari Tebo yang terletak tepat disebelah Musholla.

Beruntungnya meskipun api dengan cepat melahap seluruh isi posko pemilu tersebut, api berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar Tebo dibantu oleh petugas Manggala Agni.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo Ridwan Ismawanta didampingi oleh Penjabat Bupati Tebo, H. Aspan terlihat memimpin langsung proses pendinginan yang dilakukan petugas Damkar.

"Penyebab kebakaran dikarenakan arus listrik tidak stabil, tadi listrik sempat padam, begitu hidup langsung terjadi kebakaran ini, mungkin dikarenakan adanya konsleting,"ujar Kajari kepada awak media.

Ketika ditanyakan kepadanya apakah ada dokumen laporan pengaduan pemilu yang musnah akibat terbakarnya posko pemilu tersebut, Kejari mengaku tidak ada.

"Kalo isi posko mulai dari perabotan, komputer hingga sofa tidak ada yang selamat, semua terbakar, kalo dokumen laporan tidak ada, karena memang belum ada laporan yang masuk, kita berharap pemilu dikabupaten Tebo berjalan dengan. Lancar, Aman, dan tertib,"tutup Kajari. (yan/akd)