PJ Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih Meninjau Lokasi Penyimpanan Logistik Hasil Pemilu 2024

Jumat, 16 Februari 2024 - 14:17:56


/
RADARJAMBI.CO.ID  – Pj Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih meninjau beberapa lokasi tempat penyimpanan logistik hasil Pemilu tahun 2024. Jumat (16/02).
 
Di dampingi Sekda Kota Jambi, A Ridwan dan sejumlah unsur Forkompinda, diawali dengan bertolak ke lokasi penyimpanan logistik yang berada di kawasan Paal X Kecamatan  Kotabaru, dilanjutkan ke lokasi penyimpanan yang berada di Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.
 
“Alhamdulillah hari ini saya, Pak Sekda, Kasat Pol-PP dan Kesbangpol Linmas Kota Jambi beserta dengan TNI-Polri dan lainnya, hadir meninjau dalam rangka memastikan bahwa, Kotak-kotak suara yang kemarin berada di lokasi TPS aman,”Terangnya Sri Purwaningsih PJ Wali Kota Jambi.
 
Sri juga menyampaikan bahwa situasi kondisi kantor Camat Telanaipura, yang juga sebagai lokasi penyimpanan logistik Pemilu ini, dinilai sangat nyaman dan leluasa hingga waktu pleno mendatang.
 
“Untuk di Kotabaru itu lokasinya di ruko, Alhamdulillah suasananya juga nyaman tidak akan terkena air banjir,” ungkapnya.
 
Sri juga menilai, dari hasil tinjauan, semuanya dalam kondisi kondusif untuk menempatkan kotak-kotak suara dari KPU ini.
 
“Mudah-mudahan dalam beberapa hari kedepan dalam penghitungan suara di kecamatan Telanaipura dan di kecamatan Kotabaru, dan di ke sembilan kecamatan lain nya di Kota Jambi ini semuanya berjalan sangat kondusif,” harapnya.
 
Sehingga nantinya, petugas terkait dapat berkerja cepat menyelesaikan tugasnya dan hasil akhir juga segera bisa cepat disampaikan ke Pemerintah Provinsi.
 
“Saya rasa tugas-tugas ada di PPK dan jajaran yang besok harus mengawal dengan sungguh-sungguh terkait pelaksanaan pleno ini, dan tadi saya berpesan bahwa tetap menjaga kesehatan,” pungkasnya. (ria/akd).