KPU Tebo Turun Langsung Monitoring PSU 3 TPS Desa Tabun

Selasa, 27 Februari 2024 - 21:04:46


Anggota KPU Kabupaten tebo dan KPU Kabupaten Tebo Berpoto bersama Kapolres dan Sekda Tebo saat melakukan monitoring PSU desa Tabun
Anggota KPU Kabupaten tebo dan KPU Kabupaten Tebo Berpoto bersama Kapolres dan Sekda Tebo saat melakukan monitoring PSU desa Tabun /

Radarjambi.co.id-TEBO- Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi langsung turun kelapangan memonitor pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 3 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Tabun Kecamatan VII Koto Ilir yang digelar Minggu (24/2).

Anggota KPU Provinsi yang melakukan monitoring antara lain Edison dan Cak Havis yang didampingi oleh anggota KPU Kabupaten Tebo, Supriadi, Heri Satriawan dan Ahmad Junaidi, tim dari KPU tersebut angsung melakukan monitoring di ketiga TPS.

Terlihat juga Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan SH.S.ik.MH, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Drs. Teguh Arhadi, MM ikut melaksanakan pemantauan terhadap pelaksanaan PSU.

"Alhamdulillah pelaksanaan PSU di Desa Tabun berjalan lancar, penghitungan suara dilakukan sejak pukul 19.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB,"ujar Supriadi anggota KPU Kabupaten Tebo disela kegiatan monitoringnya.

Perlu diketahui PSU yang digelar tersebut merupakan hasil rekomendasi Bawaslu Kabupaten Tebo, karena adanya laporan dari masyarakat tentang dugaan warga yang mencoblos tidak menggunakan KTP.(yan/akd)