Triman Ngaku Belum Mikirin Pilkada Tebo, Masih Fokus Menyelesaikan Pileg

Rabu, 13 Maret 2024 - 21:51:21


H. Sutriman
H. Sutriman /

Radarjambi.co.id-TEBO-Sebagai tokoh sentral disetiap Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Tebo, H. Sutriman yang juga merupakan ketua Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo, mengaku belum memikirkan Pilkada.

"Saat ini kita masih konsentrasi menyelesaikan Pemilihan Legislatif (Pileg) dulu bang, belum mikirin pilkada, kita pastikan dulu yang bertarung di Pileg duduk dan dilantik,"ujar pria yang akrab disapa Triman ini ketika dikonfirmasi.

Triman mengatakan hal tersebut dilakukannya karena putranya Khalis Mustiko yang juga merupakan ketua DPRD II Partai Golkar Tebo saat ini bertarung di Pileg dan sudah dinyatakan duduk hasil pleno rekapitulasi KPU Kabupaten Tebo dan dipastikan akan menjabat sebagai ketua DPRD Tebo nantinya.

Selain itu adik kandungnya Suwarno juga ikut bertarung untuk DPRD Provinsi Jambi dari PDIP."Namanya anak dan adik kandung, ya harus didukunglah bang," seloroh Triman lagi.

Ketika disinggung tentang siapa yang akan didukungnya mengingat kedua anaknya yaitu anak pertamanya Agus Rubiyanto yang juga mantan ketua DPRD II Partai Golkar Tebo dan mantan Ketua DPRD Tebo dan Khalis Mustiko yang digadang-gadangkan akan maju dalam Pilkada Tebo nantinya, Triman dengan halus menolak menjawabnya.

"Nantilah bang, kalo sudah pasti yang bertarung di pileg ini duduk, baru kita mikirin Pilkada Tebo, nanti pasti dikabarkan,"tutup Triman.

Perlu diketahui H. Triman pengusaha sukses dari Rimbo Bujang ini sudah menjadi rahasia umum adalah tokoh sentral disetiap Pilkada Tebo, calon yang didukungnya, Sukandar waktu itu berhasil menang di 3 pilkada Kabupaten Tebo.(yan/akd)