Jumat Berkah, Salurkan Paket Sembako ke Pengguna Jalan dan Kaum Duafa

Jumat, 15 Maret 2024 - 20:41:25


/

Radarjambi.co.id-JAMBI - Peduli dengan sesama, menjelang berbuka puasa, Direktorat Intelkam Polda Jambi memberikan bantuan paket sembako, Jumat sore (15/3/24). Pemberian bantuan sembako persis dilakukan di depan Mapolda Jambi.

Adapun sasaran penerima adalah pengguna jalan dan kaum duafa.

Pantauan awak media di lapangan, kegiatan bagi-bagi sembako ini dipimpin Kasubdit Ekonomi Ditintelkam Polda Jambi AKBP Zaharuddin, S.Pd dan dihadiri personil lainnya.

Kasubdit Ekonomi Ditintelkam Polda Jambi, AKBP Zaharuddin kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa dan pengendara di jalan raya.

Adapun rincian bantuan yang diberikan, per paketnya berisi Minyak 1 Liter, Teh 1 kotak, Indomie 3 bks dan Gula 1 kg.

"Ada 40 paket sembako yang kita bagikan khusus kepada fakir miskin dan pengguna jalan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang memang membutuhkan," kata Zaharuddin.

Tampak masyarakat yang mendapat jatah sembako kegirangan, lantaran menerima paket sembako.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada Polda Jambi khususnya jajaran Ditintelkam Polda Jambi yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat," ujar salah seorang pengendara yang mendapat bantuan kepada awak media.(*)