Bupati Tanjabbar Buka Event Festival Arakan Sahur Minggu Ke-2

Minggu, 24 Maret 2024 - 01:41:22


/

Radarjambi.co.id, Tanjabbar- Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Drs. H. Anwar Sadat M. Ag., membuka secara resmi kegiatan Festival Arakan Sahur ke-2 yang digelar Pemkab Tanjab Barat dalam rangka memeriahkan Ramadhan Tahun 2024, Sabtu malam (23/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengatakan Festival Arakan Sahur Tahun ini sudah menjadi salah satu Kharisma Event Nasional dan akan terus dikembangkan.

"Atas nama pribadi, Bupati dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saya mengapresiasi semakin berkembangnya festival ini. Animo anak-anak juga semakin baik dalam kreasi dan inovasinya," kata Bupati.

Tahun depan, 13 Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan diundang untuk menambah kunjungan wisata dan menyemarakkan Arakan Sahur.

"Mudah-mudahan tahun depan kita akan mengundang 13 Kecamatan. Masing-masing kecamatan bisa menampilkan kreasi dan inovasinya. Sehingga kedepan Arakan Sahur kita memiliki kreasi dan inovasi yang dapat kita andalkan bagi kunjungan wisata dan semakin menyemarakkan Arakan Sahur di Kabupaten Tanjab Barat," tutupnya.

Adapun, Festival Arakan Sahur minggu ke-2 ini melewati rute Jalan Sriwijaya, Simpang SMA 1, Jalan Patunas, Simpang Traffic Lights, Jalan Siswa, dan finish di Simpang Islamic Kuala Tungkal.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemberian hadiah Fashion Show dan Pildacil yang diselenggarakan pada 16-20 Maret 2024 di Laman Orang Kayo Rajo Laksamano (Alun-alun Kuala Tungkal). Bank Jambi Cabang Kuala Tungkal juga menyerahkan Bantuan Dana CSR untuk Herwat Dermaga Mako Satpolairud Polres Tanjab Barat.

Tampak hadir dalam acara pelepasan Festival Arakan Sahur Tahun 2024 malam kedua, Unsur Forkopimda, Kodim 0419/ Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, PJ Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD, para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Camat Tungkal Ilir dan Masyarakat.(ken)