Ketua KPU Tebo Minta PPK dan PPS Selesaikan LPJ Sebelum Purna Tugas

Sabtu, 06 April 2024 - 07:59:03


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Ketua KPU Kabupaten tebo Atiul Fuadiyah menegaskan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten tebo untuk menyelesaikan LPJ sebelum purna tugas pada tanggal 4 April nanti.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat koordinasi pertanggung jawaban keuangan badan Adhoc pemilu tahun 2024. Rabu (20/3) karena masa kerja nya akan berakhir pada tanggal 4 April 2024 mendatang.

"Terimakasih kepada rekan-rekan PPK dan PPS untuk kinerjanya, dan tolong diselesaikan semua Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) administrasi semuanya, terutama LPJ terkait Keuangan,"ujar ketua KPU Kabupaten Tebo dalam sambutannya.

Atiul menambahkan bagi kawan-kawan yang ingin ikut berproses sebagai penyelenggara pemilu pada PILKADA nanti tahapan perekrutannya di mulai sejak tanggal 17 April 2024.

Sementara itu Sekretaris KPU Kabupaten Tebo Nukman Elba juga menyatakan, segala Administrasi yang berkaitan dengan keuangan disetiap tahapan pemilu agar diselesaikan dengan secepat mungkin.

"Saya berharap sesuai dengan kesepakatan bersama pada tanggal 25 Maret nanti semua LPJ sudah selesai semua dengan mematuhi segala regulasi yang berlaku,"tutup Nukman.(yan/akd)