PJ Bupati Tebo, VAP Bersama Kapolres Tebo, Cek Posyan Mudik Lebaran 1445 H

Sabtu, 06 April 2024 - 23:49:40


PJ Bupati Tebo, VAP didampingi Kapolres Tebo menyerahkan bingkisan kepada petugas Pomyan Mudik Lebaran
PJ Bupati Tebo, VAP didampingi Kapolres Tebo menyerahkan bingkisan kepada petugas Pomyan Mudik Lebaran /

Radarjambi.co.id-TEBO- Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra (VAP) didampingi Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo, Teguh Arhadi dan Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melakukan pengecekan terhadap Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan Mudik Lebaran 1445 H.

Rombongan PJ Bupati Tebo melakukan pengecekan pertama terhadap Posyan Mudik Lebaran yang terletak di Depan Masjid Agung Al Ijtihad Muaro Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo menjelaskan pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan baik personil maupun fasilitas yang tersedia di Posyan dan Pospam Mudik Lebaran yang ada dikabupaten Tebo.

"Untuk personil yang ditempatkan dari berbagai instansi, mulai Polri, TNI, Dinas PUPR, Tenaga Kesehatan, Dishub, Pol PP, dan Pramuka, kita siap untuk mengamankan pemudik yang melewati Kabupaten Tebo," ujar Orang Nomor satu di Pemkab Tebo.

Perlu diketahui Pos Pelayan mudik lebaran di wilayah Kabupaten Tebo berada di tiga lokasi, yakni Pos Pertama berada di Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir.

Pos Kedua Berada di depan Masjid Agung Al Ittihad Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah dan Pos Ketiga berada di Kelurahan Wiroto Agung Kecamatan Rimbo Bujang.(yan/akd)