PKB Muarojambi Buka Pendaftaran Cakada

Kamis, 25 April 2024 - 10:11:00


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pilkada Serentak tahun 2024 sudah didepan mata. Masing-masing partai politik yang memiliki hak untuk mengusung calon mulai menentukan sikap.

Saat ini sejumlah partai politik telah melakukan penjaringan calon bupati maupun calon wakil bupati. Tak terkecuali DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muaro Jambi yang mempunyai modal 5 kursi.

Ketua DPC PKB Muaro Jambi, Gerhana Saputra melalui sekretaris Desk Pilkada DPC PKB Muaro Jambi, Suhardi menyebut jika pihaknya telah melakukan pembukaan pendaftaran cakada PKB Muaro Jambi.

 "Mulai hari ini hingga beberapa waktu kedepan," kata Suhardi. Menurut dia, siapun berkesempatan untuk mendaftarkan diri ke PKB untuk diusung menjadi calon bupati maupun calon wakil bupati. Baik itu dari internal partai, maupun eksternal.

"Soal siapa yang diusung nantinya, itu tergantung proses selanjutnya. Yang jelas semua berkesempatan yang sama," imbuhnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, mereka bisa datang langsung kekretariat jln lintas Jambi Muaro Bulian KM 16 RT .09 Desa Mendalo Indah ,Kec Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. (akd)