Afriansyah Juga Serahkan Urusan Wakil Ke Partai Pengusung

Selasa, 30 April 2024 - 21:57:30


Afriansyah saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
Afriansyah saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) /

Radarjambi.co.id-TEBO- Afriansyah Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tebo mengaku optimis berlayar memasuki arena kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo November 2024 besok.
"Kalo ditanya apakah yakin bisa bertarung di Pilkada Tebo nanti, tentu saja saya optimis bisa dan siap untuk bertarung di Pilkada Tebo besok,"tegas Afriansyah.

Menurut Afriansyah hal yang membuatnya optimis diantaranya dirinya adalah kader murni DPC PDIP Tebo, dan dia juga merupakan salah satu alumni pesantren yang tentunya mempunyai chemistry dengan PKB yang mempunyai ruh Nahdiyin.

Afriansyah saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Senin (29/4) terlihat memberikan sambutan dengan menggunakan bahasa arab yang fasih.

"Karena saya juga anak pondok pesantren saya merasa ada chemistry dengan PKB, dan saya optimis PKB akan mengusung saya di Pilkada besok, dan untuk urusan siapa yang bakal ditunjuk menjadi wakil saya besok, sepenuhnya saya serahkan ke koalisi partai pengusung, termasuk PKB nantinya,"tutup Afriansyah.(yan/akd)