Meski Memiliki Kedekatan Dengan Safrial, Demokrat Tunggu Hasil Survey

Minggu, 28 April 2024 - 14:04:15


/

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Tanjab Barat, Hj Cici Halimah didampingi sang suami yakni mantan Bupati Tanjab Barat, H Safrial  mengembalikan formulir penjaringan Bacabup Tanjab Barat ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat, Minggu (28/4/2024) pagi.

 
Partai Demokrat memang dikenal dekat dengan H Safrial, buktinya beberapa kali Pilkada Tanjab Barat sebelumnya Partai Demokrat selalu berkoalisi dan mengusung Mantan Bupati Tanjab Barat dua periode tersebut.
 
Meski demikian lain halnya dengan Pilkada Tahun 2024 ini, Partai Demokrat Tanjab Barat yang diketuai oleh Jamal Darmawan Sie tidak buru-buru dalam mengambil keputusan terkait calon yang bakal diusung, pihaknya harus menunggu rekomendasi dari DPP Partai Demokrat berdasarkan hasil survey.
 
Hal ini dikatakan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tanjab Barat, Jamal Darmawan Sie usai menerima formulir Bacakada Cici Halimah, menurutnya beberapa kali Pilkada Tanjabbar memang Partai Demokrat memiliki sejarah kedekatan dengan Suami Cici Halimah tersebut.
 
"Untuk mengusung sebagai Calon Kepala daerah, tahun ini agak berbeda. Partai Demokrat mengusung Calon berdasarkan hasil dari lembaga survey yang sarankan oleh DPP, dan Partai Demokrat akan all out Calon yang direkomendasi oleh DPP untuk memenangkan Calon nya," tegas Jamal. (Ken)