Aivandri : Progres Penjaringan Bacakada PDIP Tebo Masih Berjalan

Senin, 29 April 2024 - 12:07:06


Aivandri
Aivandri /

Radarjambi.co.id-TEBO-Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah (Bacawakada) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tebo, selasa (29/4) Aivandri mengatakan semua yang mendaftar harus setor dana gotong royong.

"Membayar dana gotong royong sebesar Rp 10 Juta yang sudah ditetapkan partai menjadi salah satu persyaratan bagi yang berminat mendaftar sebagai Bacakada dan Bacawakada,"ujar Aivandri yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Tebo ketika dikonfirmasi diruang kerjanya di kantor DPRD Tebo.

Aivandri mengatakan dana gotong royong sebagai salah satu bukti keseriusan Bacakada dan Bacawakada mendaftar ke PDIP.

"Semua kandidat yang mendaftar pasti serius mau diusung oleh PDIP di Pilkada Tebo nantinya,"lanjut Aivandri lagi.
Lebih lanjut Aivandri menjelaskan PDIP tetap akan mendorong kader murni untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Tebo nantinya.

"Tetap kader murni yang bakal diusung, tergantung hasil survey internal dan eksternal, berdasarkan hasil survey itulaj nantinya baru ketahuan kader murni akan menempatkan posisi sebagai Bacakada atau Bacawakada nantinya,"sebut Aivandri.

Aivandri menyebutkan sampai saat ini baru dua kandidat Bacakada yang mendaftar baru dua orang.

"Baru 2 orang yang daftar, Aspan dan Yopi Muthalib, kita masih mempersilahkan kandidat lainnya untuk mendaftarkan diri,"tutup Aivandri.(yan/akd)