Eka Marlina Berhasil Dudukan Bacabup Tebo Satu Meja

Kamis, 02 Mei 2024 - 11:20:26


Eka Marlina bersama Bacabup Tebo yang hadir dalam acara Ta'aruf Gus Muhaimin bersama Bacakada SE INDONESIA
Eka Marlina bersama Bacabup Tebo yang hadir dalam acara Ta'aruf Gus Muhaimin bersama Bacakada SE INDONESIA /

Radarjambi.co.id-TEBO- Hj Eka Marlina Madjid Mu'az Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tebo berhasil mendudukkan seluruh Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo November nanti.

H. Eka Wijaya salah seorang tim penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) PKB Tebo menjelaskan bahwa seluruh Bacakada Tebo yang mendaftar di PKB diundang untuk menghadiri acara Ta'aruf Gus Muhaimin ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB dengan seluruh Bacakada yang mendaftar dipenjaringan Cakada PKB.

"Iya dalam acara tersebut ketua DPC PKB Tebo, ibu Hj Eka Marlina mendudukkan seluruh Bacakada yang mendaftar dipenjaringan Cakada PKB Tebo dalam satu meja,"jelas H Eka Wijaya.

Eka Wijaya menyebutkan Bakal Calon (Balon) yang diundang seluruhnya tanpa terkecuali.

"Alhamdulillah Semua balon yang mendaftar pada penjaringan calon kepala daerah yang diundang hadir semua dalam halal bihalal semalam, mulai dari ASPAN, SRI SAPTO EDI, AFRIANSYAH, HAMDI, dan YOPI MUTHALIB, kecuali Agus Rubiyanto yang tidak hadir karena berhalangan,"tutupnya.(yan/akd)