Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Ketua Umum DPP PKB

Kamis, 02 Mei 2024 - 17:59:36


/

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR- Hadiri acara halal bihalal ketua umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal calon bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hampir dipastikan mendapat dukungan dari PKB pada Pilkada Setentak 2024 mendang.

Kegiatan halal bihalal ketua umum DPP PKB dengan bakal calon kepala daerah se Sumatra yang berlangsung di Jakarta pada Rabu (1/5/2024) menghadirkan ratusan calon kepala daerah.

Kegiatan yang langsung dibuka ketua umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar ini mendapat sambutan hangat dari seluruh pengurus DPW, DPC se Sumatra yang hadir dalam acara tersebut.

Dikatakan Muhaimin, PKB selalu terbuka bagi putra putri terbaik daerah yang punya niat dan tujuan untuk maju pada Pilkada serentak 2024.

"PKB selalu terbuka, tidak memiliki warna, suku dan ras, siapa saja putra putri terbaik daerah yang berniat untuk menjadi kepala daerah PKB siap menjadi wadah pengusung nya, " kata dihadapan seluruh bakal calon kepala daerah.

Ketum yang akrab disapa Gus Imin ini juga memberikan lampu hijau pada seluruh Bacalon yang mendaftar ke PKB nantinya akan mendapatkan dukungan penuh dari partai PKB.

"Siapa saja nanti Bacalon yang sudah mengikuti seluruh tahapan dipastikan mendapat dukungan penuh dari PKB, " ucapnya.

Bakal calon bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat, M. Ag salah satu calon yang diusulkan DPC PKB Tanjab Barat ke DPP PKB juga tampak hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

Selain mengikuti seluruh kegiatan DPP PKB, Bacalon yang juga merupakan Bupati Tanjab Barat yang sedang menjabat ini mengaku sangat tertarik untuk bekerjasama dengan PKB pada pilkada 2024.

"Kami sangat tertarik untuk bekerja sama dengan PKB pada pilkada mendatang, setelah mendengar pernyataan ketua umum DPP PKB tadi, " ujarnya.

Terpisah saat dikonfirmasi ketua DPC PKB Tanjab Barat, M. Zaki, ST terkait kegiatan silahturahmi dalam acara halal bihalal Cakada se Sumatera dengan ketua umum DPP PKB mengatakan jika DPC PKB Tanjab Barat telah membawa sebanyak dua bakal calon kepala daerah yang telah secara resmi mendaftar ke PKB.

" Untuk kegiatan ini sesuai dengan instruksi DPP PKB kami telah membawa dua calon kepala daerah yang telah mendaftar ke PKB dan mengikuti seluruh rangkaian penjaringan, diantaranya Drs H. Anwar Sadat, M. Ag, dan calon dari internal PKB," jelasnya.

Dari pantauan media terlihat ke akraban calon kepala daerah kabupaten Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat, M. Ag serta M. Zaki, ST dan jajaran pengurus DPP serta DPW PKB telah mengisyaratkan bakal ada kelanjutan komunikasi.

" Insyaallah dalam waktu dekat sudah diketahui Bacakada yang akan diusung oleh PKB," tegas Zaki.

Pasca acara Halal bihalal, Anwar Sadat mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Ketua Tim Desk Pilkada DPP PKB, Gus Abdul Halim Iskandar pada ruangan khusus beberapa menit.

Diduga ada beberapa pertanyaan yang sempat dilontarkan kepanya diantaranya Komitmen untuk membesarkan PKB dan kesiapan koalisi pengusung Balon Kepala Daerah. (Ken)