Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Dari KPKNL Jambi

Selasa, 07 Mei 2024 - 21:05:48


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi di era kepemimpinan Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah kembali menerima penghargaan untuk ditingkat Provinsi Jambi.

Penghargaan yang didapatkan pada bulan April ini, yaitu penghargaan yang langsung diberikan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Provinsi Jambi.

Penghargaan yang diberikan oleh KPKNL Jambi ini yaitu atas prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Muaro Jambi dalam Pelaksanaan Lelang Barang Milik Daerah.

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi berhasil meraih peringkat ke II pada penghargaan pokok lelang Tertinggi Kategori Pemerintah Daerah tahun anggaran 2023.

Dari sebelas Kabupten/Kota yang ada di Wilayah Provinsi berjuluk Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini, hanya terdapat dua Kabupaten dan satu Kota yang mendapatkan penghargaan dari KPKNL Jambi.

Sekretaris BPKAD Kabupaten Muaro Jambi Maskun Sofwan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajarannya atas kerja kerasnya selama ini.

Sehingga, kata dia, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan penghargaan dari KPKNL ini.

"Terimakasih kepada seluruh pegawai BPKAD Muaro Jambi atas kerjasama dan kerja kerasnya. Sehingga kita sukses mendapatkan penghargaan ini. Semoga kedepan lebih baik lagi," tukasnya.(akd)