Riding Dengan Yamaha Fazzio, Bikin Nyaman dan Aman di Jalan Kota Jambi

Rabu, 19 Juni 2024 - 16:04:56


/
RADARJAMBI.CO.ID - Jambi, Sejak di publish nya di tahun 2022 silam ,Motor matic dengan technology hybrid ini sudah menyedot perhatian kaum pencinta skuter matic yang mendambakan motor yang unik dan mewakili karakter pengendaranya. Di Kenalkan dengan 2 varian type yaitu Fazzio Neo dan Fazzio lux menambah banyak nya pilihan untuk bisa segera memiliki motor yang mengusung tagline “ Colour UP Your Life” ini. Tidak hanya itu saja , Yamaha Fazzio juga dikenal dengan motor yang nyaman untuk di kendarai dan aman tentunya karena memilki rangka yang kokoh sudah bergaransi 5 tahun . 
“Nyaman banget pakai Yamaha Fazzio karena pas banget dengan postur badan ku yang mungil ini. Pas di Jalan pun rasa nya aman karena tidak khawatir ada trouble salah satu nya soal rangka motor ini. Pokok nya motor ini recommend banget. Ujar Shellen  salah satu selebgram Asal Kota Jambi ini. 
Yamaha Fazzio sendiri mengantarkan sebagai motor matic yang bisa di andalkan dan lebih efisien. Di Lengkapi dengan kapasitas tangki  bahan bakar 5,1 L dan kapasitas bagasi 17,8 L sehingga mampu mendukung para pengendara yang ingin bereksplorasi. 
DI tambah dengan system One Push Start yang membuat mesin makin cepat menyala hanya dengan satu sentuhan dan juga sudah menggunakan smart Key System atau kunci canggih tanpa anak kunci.(*)