Pj Bupati Tebo Bersama Kapolres Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Ser-Ser

Jumat, 19 Juli 2024 - 20:41:41


Pembacaan doa sebelum peletakan batu pertama pembangunan Polsek Ser-Ser
Pembacaan doa sebelum peletakan batu pertama pembangunan Polsek Ser-Ser /

Radarjambi.co.id-TEBO- Penjabat (PJ) Bupati Tebo l, Varial Adhi Putra bersama Kapolres Tebo AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan, SH., S.I.K., MH., didampingi Dandim 0416 Bungo tebo letkol INF Arief widyanto, Kamis (18/7) melaksanakan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Kantor Polisi Sektor (Polsek) Serai Serumpun (Ser Ser).

Dalam sambutannya PJ Bupati Tebo mengatakan dengan pembangunan Polsek Ser-Ser ini merupakan salah satu wujud sinergisitas pemerintah daerah kepada Polri.

"Ini juga komitmen pemerintah daerah dalam penegakan hukum secara humanis dilakukan polri, kepada masyarakat kecamatan Serai Serumpun kami menghimbau mari bersama menciptakan suasana yang kondusif di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo, mari kita sukseskan bersama pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Tebo,"ujar PJ Bupati Tebo dalam sambutannya.

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Tebo AKBP Dr I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K, MH.

" Pembangunan ini merupakan langkah penting dalam upaya kami meningkatkan pelayanan dan keamanan di Kecamatan Serai Serumpun, Kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat terus bekerja sama dengan kami dalam menjaga kondisi kondusif di wilayah ini. Kami juga berharap fasilitas yang akan dibangun, seperti mushalla dan lapangan olahraga, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,"sebut Kapolres dalam sambutannya.(yan/akd)