Polres Tebo Gelar Rakor dan Latihan Pra Operasi Mantap Praja 2024 Jelang Pilkada Serentak

Jumat, 02 Agustus 2024 - 21:39:46


/

Radarjambi.co.id- TEBO- Jajaran Polres Tebo berkomitmen penuh untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tebo AKBP I Wayan Artha Ariawan usai memimpin Rapat Koordinasi Internal dan Kesiapan Latihan Pra Operasi Mantap Praja 2024 yang digelar Jumat (2/8) di Aula Wira Artha Brata Polres Tebo.

Orang nomor satu di Polres Tebo menjelaskan dalam rapat uang diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Tebo dan Kapolsek beserta Perwakilan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Jambi menegaskan komitmen penuh Polres Tebo untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka menghadapi Pilkada 2024.

" Situasi saat ini sudah mulai menunjukkan dinamika yang meningkat, dan oleh karena itu, kami menekankan pentingnya deteksi dini terhadap potensi kerawanan serta memperkuat sinergi dengan semua elemen masyarakat. Saya berharap semua personel dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjunjung tinggi netralitas, demi menjaga kepercayaan publik terhadap institusi Polri."tegas Kapolres dalam sambutannya.

Tidak hanya itu saja, Kapolres Tebo menekankan pentingnya deteksi dini terhadap potensi kerawanan serta pentingnya komunikasi yang baik antar personel.

Ia juga mengingatkan agar seluruh jajaran tetap netral dan berhati-hati dalam menjalankan tugas, khususnya dalam tahun politik ini.(yan/akd)