Fraksi DPRD Muarojambi Sampaikan Pendapat Akhir RPJPD Kabupaten Muaro Jambi 2025-2045

Kamis, 15 Agustus 2024 - 22:29:21


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Sebelum disahkan, masing-masing fraksi DPRD Kabupaten Muaro Jambi memberikan tanggapan dan masukan terhadap RPJPD yang disampaikan oleh pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. 

Pada umumnya mereka memberikan pandangan jika rpjpd yang telah dibuat diharapkan menjadi pedoman dan acuan dalam menyusun visi misi dan program pembangunan yang berkelanjutan bagi calon bupati dan wakil bupati. 

RPJPD 2045 merupakan dokumen perencanaan sebagai landasan pelaksanaan pembangunan Kabupaten Muaro Jambi 20 tahun kedepan. Oleh karena itu DPRD menekankan pentingnya pencapaian dan target RPJPD dalam 20 tahun ke depan dengan fokus utama meliputi peningkatan kualitas hidup pertumbuhan ekonomi didukung dengan infrastruktur yang baik reformasi birokrasi pengetahuan budaya lokal pengurangan kemiskinan peningkatan kesehatan dan pendidikan. 

Dengan disahkannya Ranperda ini, diharapkan juga agar dilaksanakan dengan baik sehingga bermanfaat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat agar Perda tersebut dapat terlaksana sesuai harapan. 

"Saya atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Muaro Jambi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada Pj Bupati, unsur Forkompinda, kepala perangkat daerah dan lainnya yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir dari awal sampai selesai dalam rapat paripurna DPRD Muaro Jambi ini,” ungkap Junaidi wakil ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi.(akd)