Laka Ness, Satu Penegendara Motor Meninggal

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:30:11


Kondisi sepeda motor korban.jpg
Kondisi sepeda motor korban.jpg /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Kecelakaan menelan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Batanghari. Kali ini kecelakaan terjadi dijalur Ness RT 03 Desa Batin, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jumat Malam (14/6).
Diketahui korban bernama Kosasih (40) warga RT Desa Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Korban langsung meninggal di TKP, setelah kendaraanya terlibat tabrakan dengan mobil jenis Toyota Avanza.
Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 20.00 Wib, kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai motor Honda Vario Nopol BH 5447 YW melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Muarabulian-Jambi berjalan dijalur kanan di TKP.
Secara bersamaan dari arah berlawanan Jambi-Muarabulian melaju minibus Toyota Avanza Hitam BH 1846 MN. Kecelakaan pun tidak terhindarkan, sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP.
Untuk pengemudi mobil diketahui bernama M. Balda Bin Dedi Carles(18), warga Perumahan Jaya Budi 2 Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Ketika kejadian mobil membawa lima penumpang.
"Korban meninggal hanya satu. Sementara pengemudi mobil dan lima penumpang lain selamat. Mareka sebagian hanya mengalami luka lecet leher, robek di bagian tangan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Batanghari, AKP Nafrizal, Minggu (16/6)
Adapun aspek-aspek penyebab kecelakaan di TKP, di antaranya tidak terdapat rambu-rambu, marka terputus-putus, jalan aspal tidak ada kerusakan jalan lurus. Sementara bagian kiri dan kanan jalan merupakan perkebunan karet warga.
"Hasil pemeriksaan petugas di lapangan, kondisi sepeda motor dan mini bus dalam keadaan layak. Akibat laka lantas ini kerugian ditaksir Rp8 juta, korban jiwa satu orang dan luka ringan dua orang," tutupnya.