SBSI Deklarasikan Dukungan ke Zola

Jumat, 13 Maret 2015 - 23:10:21


Serikat Buruh sejahtera Indonesia (SBSI) provinsi Jambi yang secara tegas  mendeklarasikan dukungan penuh mendukung Zumi Zola menjadi gubernur Jambi.
Serikat Buruh sejahtera Indonesia (SBSI) provinsi Jambi yang secara tegas mendeklarasikan dukungan penuh mendukung Zumi Zola menjadi gubernur Jambi. /

Zola: Satukan Semangat dan Satu Perjuangan

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI - Dukungan untuk Zumi Zola calon gubernur Jambi terus mengalir, kali ini giliran Serikat Buruh sejahtera Indonesia (SBSI) provinsi Jambi yang secara tegas  mendeklarasikan dukungan penuh mendukung Zumi Zola menjadi gubernur Jambi, bertempat  dikediaman Zumi Zola di Puri Mayang, seluruh pengurus SBSI kabupaten/kota hadir dikediaman anak mantan gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin (ZN), Jumat (13/3).

Ketua umum Pilkada SBSI, Ariko Hutagalung mengatakan bawa Seluruh Buruh di Jambi sudah  komitmen mendukung Zumi Zola, karena pertemuan ini tidak ada dalam bentuk meminta apapun dukungan ini dari hati nurani buruh provinsi Jambi.

" Karena buruh ini ingin perubahan kehidupan untuk massa depan keluarga dan anak kedepan," sebutnya kepada sejumlah wartawan, kemarin.

Sementara itu, Korwil SBSI provinsi Jambi, Sahal Simanjutak mengatakan dengan kedatangan pengurus SBSI se provinsi Jambi ini dirumah kediaman Zumi Zola, artinya dengan ini seluruh pengurus SBSI baik tingkat kabupaten/kota dan provinsi mendukung sepenuhnya Zumi Zola menjadi gubernur Jambi mendatang.

" Kedatangan kita untuk menyampaikan komitmen dari pihak buruh," sebutnya.

Dikatakan Sahal terkait alasan dukungan sendiri pihaknya atau kaum buruh saat ini masih belum terakomodir oleh pemerintah, kedepannya jika Zumi Zola menjadi gubernur Jambi dengan harapan bisa meningkatkan kesejahteraan buruh.

Terpisah, Zumi Zola saat ditemui mengatakan dirinya menyambut baik dukungan dari SBSI ini se provinsi Jambi dengan dihadiri perwakilan kabupaten/kota menyampaikan dukungan dan aspirasi keluh kesah mereka selama ini dan harapan mereka jika dirinya menjadi gubernur Jambi ia akan tampung.

" Sebetulnya permintaan kawan buruh ini wajar-wajar saja. Dan tentunya jika menjadi gubernur semua kalangan ya harus diperhatikan terutama masalah kesejjahteraannya," ujarnya.

Zola juga berharap, tentunya bukan ketika pemilihan saja ia mengajak, namun ketika ia menjadi gubernur nantinya tolong dipandu bersama-sama Jambi ini lebih baik kedepannya.

" Ini tugas kita bersama, untuk Jambi lebih baik kedepannya," pungkasnya.


Reporter: Gustav
Editor : Gustav