Perindo Jambi Bagikan Ratusan Helmet ke Tukang Ojek

Kamis, 23 April 2015 - 22:27:41


Pengurus Perindo Jambi foto bersama tukang ojek.
Pengurus Perindo Jambi foto bersama tukang ojek. /

Warga Antusias Sambut Perindo

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Jambi siap menghadapi Pemilu 2019 mendatang, untuk itu khususnya Perindo Jambi terus menyapa masyarakat  dengan tujuan memperkenalkan partai besutan Hary Tanoesudibjo di kalangan masyarakat Provinsi Jambi.

Salah satu kegiatan dilakukan dengan membagi-bagikan helmet ke setiap pedagang kaki lima dan tukang ojek.

Ketua DPW Perindo Jambi, Iskandar Budiman mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka terus mensosialisasikan dan memperkenalkan keberadaan partai Perindo ke masyarakat Jambi.

"Lebih dari 100 helmet kita bagikan ke tukang ojek dan pedagang yang ada di Kota Jambi, selain itu ada juga souvenir lainnya. Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat luar biasa," ujarnya saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan, kemarin.

Dijelaskan Iskandar,  sesuai Visi Perindo yakni Indonesia yang berkemajuan, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat dan berbudaya di atas kekuatan persatuan nasional. Perindo mengusung Misi, membangun persatuan nasional sebagai prasyarat bangsa berdaulat, menggalang kekuatan perubahan menuju terwujudnya visi Perindo.

Selanjutnya mendorong nilai-nlai nasional sebagai pedoman bersama kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Visi misi ini yang akan kami wujudkan kedepannya," tegasnya.

Ia juga menambahkan pada 6 Mei mendatang seluruh struktural Perindo Provinsi Jambi akan dilantik dan pak Ketua Umum Hary Tanoesudibjo akan melantik langsung. Selain kegiatan pelantikan ketua umum juga ada beberapa kegiatan lainnya.

"Persiapan pelantikan sudah 100 persen, ada 2000 struktural yang akan dilantik nantinya," pungkasnya. (zou/adv)