Zola Komitmen Benahi Fasilitas Lapas

Selasa, 18 Agustus 2015 - 21:10:49


Zumi Zola saat mengunjungi Lapas II A kota Jambi.
Zumi Zola saat mengunjungi Lapas II A kota Jambi. /

RADARJAMBI.CO.ID,KOTA JAMBI- Kedatangan Bakal Calon gubenur (Bacagub) Jambi, Zumi Zola Zulkifli (ZZZ) di  Lembaga Pemasyarakatan  Kelas II A Kota Jambi, dalam rangka menyambut bulan kemerdekaan yang penuh semangat membara.

“Saya ucapkan selamat kepada para warga binaan yang telah mendapatkan remisi, semoga yang bebas bisa menjadi warga yang lebih baik lagi,”  ungkapnya.

Untuk diketahui sebanyak 768 warga binaan mendapat remisi dan 21 warga binaan bebas murni. Ia juga menyinggung terkait harus adanya pembaharuan infrastruktur yang ada di Lapas Kelas II Jambi.

Kedatangan Zumi Zola disambut antusias oleh warga binaan. Tidak hanya akan memberikan cindera mata kepada warga binaan, namun bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) ini juga berjanji akan meningkatkan Fasilitas Lapas.

"Tadi saya dengar kapasitas lapas sudah memenuhi, seharusnya 218 tapi sekarang dihuni oleh 1145. Nanti kita upayakan untuk membenahinya," katanya.

Zola juga meminta doa dan restu dari warga binaan untuk ikut mendukung dirinya maju sebagai di pilgub Jambi, Desember mendatang.

"Saya dengan segala kerendahan hati mohon doa dan restunya untuk maju sebagai gubernur Jambi pada 2016-2021," katanya.

Zola berkomitmen jika dirinya terpilih sebagai Gubernur Jambi 2016 mendatang, ia berjanji akan membangun fasilitas olah raga untuk penghuni lapas.

"Tahun depan jika saya terpilih sebagai Gubernur Jambi, di Lapas ini akan kita bangun Sport Center seperti lapangan bola voli dan Futsal," ungkapnya.

Zola juga mengatakan  akan menambah jumlah hiburan warga  lapas, biasanya 2 kali dalam setahun akan di tambah lagi.

"Hiburan tersebut guna mengurangi tingkat depresi dan saling mengakrabkan warga binaan di LAPAS Kelas IIA," ucapnya.

Reporter: Endang
Editor: GUstav