30 Ribu Massa Bakal Hadiri Kampanye Akbar HBA-Edi

Jumat, 27 November 2015 - 21:08:43


Megawati saat hadiri Parade Kebudayaan di Kota Jambi, di dampingi Rieke Diah Pitaloka, HBA dan Edi Purwanto.
Megawati saat hadiri Parade Kebudayaan di Kota Jambi, di dampingi Rieke Diah Pitaloka, HBA dan Edi Purwanto. /
RADARJAMBI.CO.ID, TEBO– Pasangan calon Gubernur Jambi nomor urut 1 ini menggelar Kampanye Akbar di lapangan jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.
 
Pantauan radarjambi.co.id kesibukan tim center maupun tim partai koalisi pemenangan HBA-Edi di Kabupaten Tebo dalam mempersiapkan kampanyeakbar ini, telah tampak dari tiga hari yang lalu.Mulai dari pemasangan bendera partai koalisi, hingga pendirian tenda dan panggung Kampanye di lapangan serta pendirian tenda dikediaman Wartono Triyan Kusumo untuk penyambutan pasangan Cagub dan Cawagub, serta Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) yang turun gunung ikut memeriahkan momen 5 tahun sekali tersebut.
 
Ketua tim koalisi partai pemenangan HBA-Edi Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusumo mengatakan bahwa, Kampanye akbar HBA-Edi akan dihadiri oleh 30 ribu masa dan seluruh pengurus partai koalisi, baik itu partai pendukung ataupun partai pengusung se Provinsi Jambi.
 
“Kampanye akbar HBA-Edi akan dihadiri tokoh – tokoh besar sebagai jurkam dan dimeriahkan oleh artis ibu kota the Virgin dan Didi Kempot.
Dengan hadirnya tokoh-tokoh ini, pihaknya yakin 30 ribu massa bakal penuhi arena kampanye,” ujar Wartono dengan yakin, Jumat (27/11).
 
Menurut informasi yang diterima, sebelum dimulai kampanye akbar, tim center pemenangan HBA–Edi Kabupaten Tebo, selain melakukan
pengerahan massa dilapangan, juga akan melakukan kegiatan konvoi kendaraan sepeda roda dua dari Posko di jalan 32 Perintis menuju arena Kampanye.
 
Reporter: Supri
Editor: Gustav