Puti Guntur Soekarno akan Gelorakan Semangat Rakyat Menangkan HBA Edi

Jumat, 04 Desember 2015 - 21:22:43


Puti Guntur Soekarno
Puti Guntur Soekarno /

RADARJAMBI, JAMBI- Kampanye akbar pasangan dwi tunggal nomor urut 1 HBA-Edi Purwanto yang akan dihadiri langsung cucu Presiden Soekarno, putri dari Guntur Soekarnoputra yakni Puti Guntur Soekarno yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI.

"Puti Guntur Soekarno selain akan pidato didepan puluhan ribu pendukung dan simpatisan HBA-Edi Purwanto, akan menghadiri dan memberikan penggemblengan 745 kader Srikandi PDI Perjuangan Jambi dari jam 09.00 sd 10.00 WIB di DPD PDI Perjuangan Jambi", ujar Chumaidi, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jambi.

Ibu Puti Guntur Soekarno akan memberikan penggemblengan kader tentang komitmen Wujudkan Tri Sakti ajaran Bung Karno, Khususnya Berdikari dalam bidang Ekonomi dengan mendorong kader perempuan sbg soko guru ekonomi. Berkepribadian dalam Budaya, meminjam istilah dari RA Kartini, Perempuan Soko Guru Peradaban. Mendorong perempuan mempelopori pendidikan budi pekerti dalam keluarga dan masyarakat.

"Setelah acara penggemblengan kader, mbak Puti akan ramah tamah, silaturahmi dan membuka lomba pembuatan dan menghias tumpeng oleh tokoh-tokoh perempuan Jambi di kantor DPD PDI Perjuangan Jambi" kata Wakil Ketua DPD Rossi Silvia yang mendampingi Sekretaris DPD.

Kehadiran Puti Guntur Soekarno juga untuk meneguhkan komitmen PDI Perjuangan yang usung Hasan Basri Agus dan Edi Purwanto sbg Cagub Cawagub Nomor Urut 1 untuk wujudkan Tri Sakti di Jambi. Serta secara khusus memperkuat komitmen untuk wujudkan pendidikan budi pekerti yang baik dengan memasukkan Pancasila dalam kurikulum pendidikan.

"Alhamdulillah setelah Ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekjend Hasto Kristiyanto serta Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang DH hadir dijambi beberapa waktu lalu. Saat kampanye tanggal 5 Desember 2015, Ibu Puti Guntur Soekarno akan menghadiri beberapa acara di Jambi termasuk kampanye akbar. Kehadiran beliau semakin menggelorakan semangat masyarakat Jambi untuk bergotong royong memenangkan HBA Edi Purwanto yang akan wujudkan kesejahteraan rakyat. Kita akan seksama dengarkan pidato beliau didepan 35 ribu kader dan simpatisan yang akan hadir dalam kampanye akbar", ujar Cawagub Edi Purwanto. (*)

 

Editor: Gustav