Forum Kades Limun Dukung Endra-Pahrul

Senin, 22 Februari 2016 - 23:02:26


Forum Kades Limun tetap kompak mendukung duet Cek Endra-Pahrul dalam Pilbup Sarolangun 2017 mendatang
Forum Kades Limun tetap kompak mendukung duet Cek Endra-Pahrul dalam Pilbup Sarolangun 2017 mendatang /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Forum Kepala Desa (Kades) Kecamatan Limun tetap kompak mendukung duet H Cek Endra-H Pahrul Rozi (Endra-Pahrul) dalam Pilbup Sarolangun 2017 mendatang.

Ketua Forum Kades Kecamatan Limun, A Hamid, kepada media ini (22/2) mengatakan, 16 kepala desa yang tergabung dalam Forum Kades Kecamatan Limun tetap konsisten mendukung H Cek Endra berpasangan dengan H Pahrul Rozi. Sebab pasangan tersebut sangat layak melanjutkan kepemimpinan Kabupaten Sarolangun periode 2017-2022.

"Dukungan kepada Endra-Pahrul ini pernyataan resmi dari Forum Kades Kecamatan Limun, kalau ada pernyataan dukungan lain itu bukan mengatasnamakan Forum Kades, sebab kami dari Forum Kades telah sepakat tetap mendukung Endra-Pahrul,’’ tandas Kades Temenggung ini.

Hal senada diungkapkan H Tarzan Kades Ranggo Kecamatan Limun. Menurutnya dari rapat forum Kades yang dipimpinnya dan dihadiri Ketua Forum Kades, telah menyepakati dukungan untuk Endra-Pahrul untuk berpasangan pada Pilbup 2017 mendatang.

"Tidak ada keraguan lagi, kami tetap dukung Endra-Pahrul, karena pasangan tersebut telah terbukti dan teruji sukses membawa kemajuan di Kabupaten Sarolangun, masyarakat Kecamatan Limun bulat dukung Endra-Pahrul,’’ tandasnya penuh semangat.

Kembali ditambahkan A Hamid, selama kepemimpinan Endra-Pahrul lima tahun belakangan, banyak kemajuan yang diraih terutama untuk kemajuan Limun. Program-programnya sangat pro rakyat dengan berbagai program unggulan seperti, P2DK, Bedrum, program pertanian dan perkebunan serta program lainnya.

"Bahkan untuk Kecamatan Limun mendapat anggaran pembangunan infrastruktur cukup besar dalam kepemimpinan Endra-Pahrul, dan itu bukti bahwa pasangat tersebut layak dipertahankan,’’tandasnya.

Reporter: Charlez
Editor: Gustav