Silaturahmi Timses, Cek Endra Nginap Semalam di Batang Asai

Rabu, 24 Februari 2016 - 11:44:56


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Mendekati bendera star tahapan Pilbup dikibarkan oleh KPU Sarolangun. Sang petahana, Drs H Cek Endra makin gencar melakukan sosialisasi.

Pada Selasa (23/2) kemarin pagi Cek Endra bersama tim inti CE Family Kabupaten Sarolangun, melakukan silaturahmi dengan Timses di Kecamatan Batang Asai. Tak tanggung-tanggung, pada Selasa Malam, Cek Endra membuka kesempatan menginap di mess Pemkab Sarolangun, desa Pekan Gedang.

Titik wilayah yang dikunjungi Cek Endra pada Selasa (23/2), yakni pelepasan ikan Muara Pemuat, bertemu Tokoh masyarakat di Muara Cuban, silaturahmi dengan masyarakat di Mesjid desa Sungai Baung, bertemu Timses di Sungai Bemban, sorenya pengukuhan 1.250 Korwil, Kordes dan Korlih di lapangan sepak bola Padang Bukit Kunang, desa Pekan Gedang. Sementara itu, Selasa malam, Cek Endra mengadakan pertemuan dengan masyarakat desa Kasiro.

Diwarnai dengan cuaca hujan, pada Rabu (24/2) sekitar pukul 9.00 WIB Cek Endra meluncur dari Pekan Gedang menuju ke wilayah eks Bathin Pengambang atau Batang Asai bagian atas. Tujuannya, mengadakan pertemuan dengan masyarakat desa Tambak Ratu dan pertemuan dengan tokoh masyarakat desa Simpang Narso.

"Menuju Pilbup 2016, Timses di wilayah Batang Asai harua dikokohkan. Kunjungan ini juga melihat kinerja Timses dan menampung masukan dan saran Timses CE Family di Batang Asai,"pungkasnya.

Reporter: Charlez
Editor: Gustav