Tiba di Sarolangun, Zumi Zola Pantau Banjir di Kompi A

Selasa, 29 Maret 2016 - 13:28:13


Gubernur Jambi, Zumi Zola turun langsung meninjau banjir yang melanda di Sarolangun.
Gubernur Jambi, Zumi Zola turun langsung meninjau banjir yang melanda di Sarolangun. /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Gubernur Jambi prihatin dengan musibah bencana banjir yang melanda Kabupaten Sarolangun. Pada Selasa (29/3) sekitar pukul 12.15 WIB orang nomor satu di Provinsi Jambi itu tiba di Ibu Kota Kecamatan Pauh. Ia disambut dengan senyum yang ramah oleh Bupati, Drs H Cek Endra bersama sejumlah kepala SKPD.

Digiring H Cek Endra, selanjutnya Zumi Zola langsung beraksi memantau banjir di Kompi TNI Senapan A 0420 Gapu yang berada dalam Kecamatan Sarolangun. Disela itu, Zumi Zola menyerahkan bantuan Sembako untuk TNI di Kompi.

Berdasarkan informasi dirangkum, setelah memantau banjir di Kompi TNI Senapan A 0420 Gapu, rombongan Gubernur Jambi akan kembali ke Rumdis bupati untuk menjalankan ibadah shalat zuhur dan makan siang. Kemudian, akan meneruskan perjalanan untuk memantau kondisi banjir di Kecamatan Limun dan CNG. Hanya saja, belum bisa dipastikan, apakah rombongan Gubernur Jambi akan melewati jalur sungai dengan menggunakan boat ke Limun, atau sebaliknya menggunakan kendaraan beroda empat.

Reporter: Charlez Rangkuti
Editor: Gustav