Fasha Lepas Kontingen Popda dan Peparpeprov

Minggu, 15 Mei 2016 - 12:41:42


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- SALAM OLAHRAGA!!  Walikota Jambi melepas Kontingen Kota Jambi yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA)  dan juga Kontingen Pekan Paralimpik Pelajar Provinsi (PEPARPEPROV)  Jambi Ke VII Tahun 2016.  Seperti diketahui bersama, pada pertengahan hingga akhir Mei ini,  akan dilaksanakan 2 even Multi Cabang olahraga Pelajar Tingkat Provinsi Jambi,  yakni Pekan Olahraga Pelajar Daerah di Kabupaten Batanghari dan Pekan Paralimpik Pelajar di Kota Jambi. 

Kedua even ini akan menjadi barometer dalam pembinaan olahraga prestasi di Tanah Pilih ini.  Kalau pada even sebelumnya Tim Popda dan Peparpeprov Kota Jambi mampu menorehkan hasil sebagai Juara Umum dan RunerUp.

“Maka tahun ini tentu kita ingin Meraih Titel Juara Umum di Kedua Even itu,” ujar Walikota Jambi Syarif Fasha saat memberikan arahan kepada para atlet diruang Pola Kantor Walikota Jambi, Kamis, (12/5).

Fasha berharap agar masyarakat Kota Jambi memberi dukungan penuh dan mendoakan atlit-atlit pelajar terbaik di Kota Jambi ini untuk berjuang mengibarkan panji-panji dan kebanggaan daerah yang kita cintai ini. 

“Tentu kalian telah menjalani pemusatan latihan,  telah banyak yang kalian dapat dari Tim mengenai teknik,  mental dan lain sebagainya, maka kalian harus tampil maksimal pada saat pertandingan nanti,” katanya. (advertorial)