Kemas Fuad Pasrah Hadapi Pilbup Muarojambi

Selasa, 19 Juli 2016 - 23:02:12


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Nama Kemas Fuad yang digadang-gadang akan maju pada Pilkada Muarojambi 2017 mendatang mulai meredup. Mantan Wakil Bupati Muarojambi ini tampak pasrah menghadapi pertarungan merebut BH 1 GZ ini.

"Bagi saya yang terpenting tugas sebagai Wakil Bupati selesai. Masyarakat Muarojambi selama saya dan Pak Burhanuddin menjabat merasakan manfaatnya, itu dulu," kata Fuad, usai menghadiri pelantikan Kailani sebagai Pj Bupati Muarojambi, di rumah dinas gubernur, Selasa (18/7).

Menghadapi Pilbup Muarojambi yang tidak lama lagi akan digelar, Fuad mengungkapkan hingga kini dirinya masih tetap berkeinginan untuk maju. Namun hal tersebut masih akan melihat seperti apa perkembangan di lapangan.

"Pilbup Muarojambi juga masih lama, tahapan baru dimulai September. Kalau saya Insya Allah komitmen untuk Muarojambi tidak akan lepas, tidak mesti harus jadi bupati," sebutnya.

Lebih lanjut, maju atau tidaknya ia di Pilkada Muarojambi, akan masih akan melihat sejauh mana respon masyarakat terhadap dirinya.     

"Kalau masyarakat dan tokoh-tokoh menginginkan secara langsung Insya Allah kita siap. Jadi semuanya kita kembalikan ke masyarakat," ungkapnya.

Reporter: Hilman Yusra
Editor: Gustav