CE-Hilal Resmi Terima SK Dukungan NasDem, CE: Targetkan Menang 90 Persen

Rabu, 24 Agustus 2016 - 19:20:36


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Cek Endra (CE)-Hilallatil Badri (Hilal), siang ini, Rabu (24/8), resmi menerima Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk diusung di Pilkada Sarolangun 2017 mendatang.

CE mengungkapkan jika NasDem merupakan partai ketiga yang memberikan SK dukungan untuk pasangan CE-Hilal. Sebelum NaDem, kata CE, dirinya sudah menerima SK dari Partai Golkar. Namun menariknya lagi CE mengatakan jika PAN merupakan partai pertama yang menyerahkan SK dukungan.

"Ini SK yang ketiga kami terima, setelah kemarin Golkar dan hari ini (kemarin_red) Nasdem. PAN yang pertama saya terima malam Selasa (23/8) kemarin," kata CE dalam sambutannya usai penyerahan SK dukungan di kantor DPW NasDem Provinsi Jambi.

"Ada yang kurang jika NasDem belum mendukung kami, makanya begitu dapat panggilan dari DPP kami lah orang yang paling berbangga hati dan bergembira karena Nasdem telah mendukung kami," sambungnya.

Selain tiga partai ini, lanjut CE, PKB juga sudah menyatakan dukungannya kepada CE-Hilal. Hanya saja baru sebatas dukungan dan belum secara resmi melalui SK dukungan.

"PKB sudah dua bulan menyatakan dukungannya kepada kami," tukasnya.

Disebutkan CE, kami berharap bukan hanya menang pada pilkada Sarolangun, akan tetapi kami ingin menang dengan suara tertinggi, kalau bisa 90 persen.

"Didukung 7 Parpol, optimis bisa menang 90 persen," pungkasnya.

 

 

Reporter: Gustav