Walikota Jambi Hibur Warga Legok Dengan Aneka Lomba

Senin, 05 September 2016 - 21:52:28


Walikota Jambi bersama warga sama-sama menyaksikan panjat pinang.
Walikota Jambi bersama warga sama-sama menyaksikan panjat pinang. /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI- Akhir pekan lalu, bertempat di lapangan bola kaki di RT 25 Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin, di gelar panjat pinang massal dan beraneka lomba menarik serta hiburan dalam rangka HU RI ke 71 tahun 2016, yang dihadiri langsung walikota Jambi H Syarif Fasha.

Kehadiran Walikota Jambi di Kelurahan Legok beserta rombongan menuju lapangan bola kaki di RT 25 Kelurahan Legok tempat digelarnya kegiatan lomba menarik dan panjat pinang.

Fasha datang dengan memakai baju koko itu disambut antusias warga,  mulai dari anak anak, remaja hingga orang dewasa dengan bersalaman serta foto bersama Walikota.  

Walikota Jambi, H Syarif Fasha, dalam sambutannya menyampaikan kegembiraannya karena telah menghibur warga Kelurahan Legok dengan aneka lomba.       

“Semoga kegiatan ini bermanfaat, adanya kegiatan ini karena atas janji saya kepada masyarakat Kelurahan Legok untuk menggelar kegiatan HUT RI,” kata Fasha.

Selain itu, Fasha juga menyerahkan bantuan peralatan olahraga seperti bola kaki dan volli beserta jaring net. Bantuan sarana olahraga ini bertjuan agar para atlet-atlet Kota Jambi ke depan berasal dari Kelurahan Legok ini.

“Saya ingin ada atlet dari warga Legok kedepannya,”ungkap Fasha.

Adapun aneka lomba menarik yang digelar itu adalah Panjat pinang yang terdiri dari laki-laki dewasa, anak-anak dan para ibu-ibu. Kemudian lomba lari gendong istri,  lomba lari dalam sarung, lomba makan kerupuk dan sejumlah lomba lainnya yang sangat menghibur warga.

Terpisah, Muhammad, Ketua Panitia peringatan HUT RI ke 71 di Kelurahan Legok mengucapkan terima kasih, karena Walikota Jambi telah memberikan hiburan kepada masyarakat kelurahan legok.  “Kami wargo kelurahan sangat berterima yang tak terhingga pada pak walikota Fasha, selain kegiatan iko jalan kami di Kelurahan Legok jugo sudah elok,” ungkap Muhammad.

Rosita (41) tahun warga kelurahan Legok sangat berterima Kasih kepada Walikota Fasha karena telah menggelar kegiatan lomba di tempatnya. “Kami senang dengan kegiatan lomba lomba iko, kami berterimo kasih nian dengan pak Fasha,”ungkap Rosita.(advertorial)