Abun Yani Klaim Kantongi 57 Ribu Dukungan KTP

Jumat, 20 Januari 2017 - 16:01:24


/

RADARJAMBI.CO.ID,  MUARO JAMBI- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi jalur perseorangan atau independen, Abun Yani-Suhariyanto klaim telah kantongi 
57 ribu dukungan KTP.

"Alhamdulillah saat ini sudah terkumpul dukungan KTP, sudah mencapai angka 57.000 dan Insya Allah akan bertambah lagi dukungan ini. Independen siap menang," sebut Abun Yani saat dijumpai dikediamannya siang ini.

Dikatakan Abun, pihaknya selama ini bergerak dengan cara natural dimana diundang masyarakat di situlah kami bersosialisai. 

"Kami maju tanpa beban dan tanpa ada kepentingan politik, kelompok, apa lagi keluarga," katanya.

"Saya Abun Yani tidak punya keluarga yang bekerja di PNS Muaro Jambi, tidak ada saya kenal sama pejabat tidak ada saya kenal sama kontraktor dan keluarga saya tidak ada yang berpolitk. Semua semua keluarga saya petani, saya dilahirkan dan dibesarkan dari keluarga petani dan sayapun bangga menjadi seorang petani," jelasnya lagi.

Menurut  Abun, selama ini nasib kami (Petani_red)  kurang ada kepedulian dari pemerintah dan kami (Petani_red) serba sulit, baik itu urusan pelayanan dan urusan keadilan lainnya.

"Tim independen akan bergerak dahsyat diakhir, tunggu kejutan-kejutan kami," pungkas pria sederhana ini. 



Reporter: Gustav