Pj Bupati, Arief Munandar Ajak Forkompimda Tetap Kompak Hadapi Pilkada

Minggu, 05 Februari 2017 - 20:40:45


Meninjau persiapan pilkada Sarolangun 15 Februari 2017 mendatang Pejabat Bupati Sarolangun Arif Munandar mendatangi KPU Kabupaten Sarolangun belum lama ini.
Meninjau persiapan pilkada Sarolangun 15 Februari 2017 mendatang Pejabat Bupati Sarolangun Arif Munandar mendatangi KPU Kabupaten Sarolangun belum lama ini. /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Menghadapi pesta demokrasi Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 15 Februari 2017, Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun, Arief Munandar SE mengajak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) tetap kompak.

“Menuju Pilkada yang sejuk, aman dan sukses maka semua stake holder harus kompak,”kata Arief Munandar beberapa waktu yang lalu.

Diakui Arief Munandar, jadwal Pilkada sudah hampir sampai ke ujung. Tapi, kita jangan lengah dalam kondisi ini, artinya Kamtibmas diutamakan tetap terjaga. Jangan mudah terpancing dengan perilaku negatif, sehingga memunculkan rasa ketidaknyamanan bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, hingga saat ini kondisi masyarakat di Kabupaten Sarolangun dalam kategori aman. Mari kita menjaga kondisi yang kondusif ini, hingga terpilihnya bupati dan wakil bupati Sarolangun 2017-2022 yang terpilih,”sebutnya.

Selain itu, Pj Bupati menargetkan angka partisipasi pemilih sama dengan angka nasional, yakni 77,55 persen dari angka Daftar Pemilih Tetap (DPT) 190.940.

“Kalau bisa angka partisipasi pemilih yang diraih diatas angka nasional 77,5 persen,”sebutnya.

Arief Munandar menghimbau seluruh masyarakat yang berdomisili di 149, 9 kelurahan dan di 10 kecamatan untuk tidak Golput di Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

“Suara kita penentu pemimpin Kabupaten Sarolangun 2017-2022. Justru itu masyarakat harus peduli dengan moment Pilkada ini, sebaliknya jangan Goput,”pungkasnya.


Reporter: Charlez
Editor: Gustav