Pasukan Anjali Turun Gunung Menangkan Cek Endra

Rabu, 15 Februari 2017 - 20:04:55


Adri saat mendampingi Cek Endra.
Adri saat mendampingi Cek Endra. /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Pasukan Anjali yang dikomandoi  Adri SH, ternyata turun gunung untuk memenangkan Drs H Cek Endra-H Hilallatil Badri (CE-Hilal) pada Pilkada Sarolangun Rabu (15/2).

Diwarnai hujan yang mengguyur Kabupaten Sarolangun (15/2), Adri SH turut mengantar H Cek Endra melakukan pencoblosan ke TPS 2, Kampung Muara Sawah, Kelurahan Dusun Sarolangun.

Saat dikonfirmasi harian ini, Adri SH mengatakan dari awal pergerakan sosialisasi Paslon CE-Hilal, pasukan Anjali sudah memberikan support ke Tim CE-Hilal. Malah, pasukan Anjali juga ikut turun ke tengah masyarakat dengan sistem gerakan dibawah tanah.

“CE-Hilal memang memiliki kharisma dan power dalam meraih kemenangan di Pilkada Sarolangun. Sebab, dua tahun sebelumnya, CE menyiapakan diri dalam melakukan gerakan untuk berkompetisi di Pilkada Sarolangun,”katanya.

Selain itu, Adri SH menambahkan, hasil real qount lembaga Jambi reset Konsulting (JRC) yang menyatakan kemenangan CE-Hilal di Pilkada Sarolangun merupakan hasil kerja keras yang dilakukan untuk masyarakat Sarolangun, untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya yakin visi dan misi Ce-Hilal pro rakyat. Namun, kita tetap menanti hasil pleno KPU secara resmi,”pungkasnya. 

 


Reporter: Charlez
Editor: Gustav
Â