Pj Bupati Arief Munandar Hadiri Paripurna PAW Fraksi Gerindra

Kamis, 06 April 2017 - 17:46:24


Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun, Arief Munandar saat menyanyikan lagu Indonesia  Raya.
Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun, Arief Munandar saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN - Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun, Arief Munandar SE dan Sekda, Drs H Thabroni Rozali MM menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Sarolangun, dalam rangka presmian pelantikan dan pengucapan sumpah janji peresmian pemberhentian dan pergantian PAW Abdul Basid, SH sebagai anggota DPRD Kabupaten Sarolangun sisa masa jabatan 2014-2019. Rapat paripurna istimewa digelar pada Kamis (6/4) dimulai seja pukul 10.00 WIB, dipimpin, H M Syaihu.

Kehadiran Pj Bupati, Sekda dan sejumlah Organisasi Perangkat daerah (OPD) merupakan simbol harmonisasi yang terjalin antara eksekutif dan legislatif.

“Kami berpesan, agar anggota DPRD yang dilantik menjalankan amanah dengan baik dan selalu menampung aspirasi masyarakat serta dapat menjalin koordinasi baik dengan eksekutif dan sesame legislative,”pungkasnya.
Waktu yang berbeda pada Kamis (6/4) sekitar pukul 14.00 WIB Pj Bupati Arief Munandar SE dan Sekda, Drs H Thabroni Rozali menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pemilihan bupati dan wakil bupati Sarolangun tahun 2017 di sekretariat KPUD Sarolangun.


Reporter: Charlez Rangkuti
Editor: Gustav