Sidak CE ke RSUD Ditemani 3 Mantan Pejabat Pemprov

Rabu, 24 Mei 2017 - 22:24:42


Bincang ramah H Cek Endra dengan Tomas, H Yusak Syawal.
Bincang ramah H Cek Endra dengan Tomas, H Yusak Syawal. /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Meningkatkan pelayanan umum, merupakan salah satu program prioritas 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati, Drs H Cek Endra dan H Hillalatil Badri.

Pada Rabu (24/5) sekitar pukul 10.WIB, H Cek Endra melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke RSUD Khotib Quswein Sarolangun.

Sidak H Cek Endra ke RSUD ditemani 3 mantan pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dimasa rezim HBA. Ketiga pejabat tersebut, yakni Junaidi Janom, Hendrizal dan Ibnu Zayadi.

"Untuk saat ini kita sudah dinas di Pemkab Sarolangun,"kata Junaidi Janom dan Hendrizal saat dibincangi media ini sembari tersenyum tipis.

Saat sidak Cek Endra melirik fasilitas infrastruktur di RSUD, sistem pelayanan medis terhadap pasien. Disela itu, Cek Endra juga menyempatkan sedikit waktu berbincang dengan tenaga medis, kemudian menyisir zaal penyakit dalam dan zaal bedah serta ruangan apoteker.

"Saya minta tim medis bersikap ramah, mudah senyum terhadap keluarga pasien, sebaliknya jangan bersikap cuek dengan pelayanan,"kata Cek Endra.



Reporter: Charlez
Editor: Gustav
Â