Tim Maulana Sambangi PAN

Rabu, 19 Juli 2017 - 22:09:59


Sekretaris DPD Kota Jambi Widodo saat ditemui di Kantor DPD PAN Kota Jambi.
Sekretaris DPD Kota Jambi Widodo saat ditemui di Kantor DPD PAN Kota Jambi. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Sejak penjaringan calon dibuka Sabtu (15/8) lalu, hingga kini belum ada satu kader ataupun calon ekternal yang mengambil formulir secara resmi.

Seperti yang dilakukan salah satu kandidat pilwako sore tadi. Maulana mengutus tim ke DPD PAN Kota Jambi untuk menjajaki apa saja syarat pendaftaran.

"Tadi utusan Maulana, yang datang. Baru menanyakan syarat pendaftaran,"kata Sekretaris DPD Kota Jambi Widodo saat ditemui di Kantor DPD PAN Kota Jambi, Rabu (19/7/2017).

Ia mengatakan, Maulana belum mengambil formulir. Sementara kandidat lain yang menjajaki untuk mengambil formulir ada Sum Indra dan Abdullah Sani.

"Keduanya juga baru sebatas mengutus tim untuk menjajaki pendaftaran. Tapi belum ada yang mengambil pendaftaran,"katanya.

M Saleh Ketua Tim Center Maulana menyebutkan kedatangan pihaknya adalah untuk bersilaturahmi. Kemudain juga berkoordinasi terkait mekanisme penajringan di PAN.

“Ini adalah silaturahmi kita, sekaligus menanyakan mekanisme pandaftaran di PAN,” jelasnya.

Soal kepastian pengambilan formulir, Saleh mengaku pihaknya masih akan melakukan membahas dan diskusi dengan tim lainnya. Bila sudah ada putusan, maka pihaknya akan langsung mengabil formulir dan selanjutnya mendaftar.

“Yang penting kita sudah tau mekanismenya. Nanti kita rapatkan dan putuskan,” pungkasnya.


Reporter: Gustav