Ketua BM PAN Jambi Bidik Calon Wakil Walikota

Jumat, 21 Juli 2017 - 16:34:38


Ketua Barisan Muda PAN Provinsi Jambi ambil formulir Cakada di DPD PAN
Ketua Barisan Muda PAN Provinsi Jambi ambil formulir Cakada di DPD PAN /

RADAR JAMBI.CO.ID, JAMB-Ketua Barisan Muda (BM) PAN Provinsi Jambi Geni Waseso Segoro tanpa terduga dan juga sangat mengejutkan akhirnya mengambil formulir pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di DPD PAN, jumat (21/3).

Sebelumnya nama dari Ketua Barisan Muda PAN Provinsi Jambi ini tidak masuk dalam bursa kandidat yang akan maju di Pilwako Jambi 2018 mendatang, di pertai PAN sendiri yang digadang-gadang akan bertarung merebut BH 1 AZ ini adalah Zumi Laza. Akan tetapi sampai pendaftaran sudah dibuka Zumi Laza sama sekali tidak menyatakan sikap bahwa ia akan ikut Pilwako 2018.

Geni menyampaikan saat mengambil formulir di PAN mengatakan, ikut dalam memeriahkan bursa kandidat Pilwako Jambi 2018 ini tergerak sendiri.

"Saya ambil formulir ini untuk calon Wakil Walikota Jambi, dan juga Pertai PAN ini kan terbuka bagi siapa saja ingin mendafar Cakada Kota Jambi, Saya bagian pemuda asli Jambi tergerak untuk ikut daftar diri,"ucapnya.

Gani juga membantah, bahwa ia mengambil formulir kerena ada dorongan dari internal PAN sendiri. "Saya nanti akan koordinasi dengan tim rencana mengambil formulir di pertai lain, dan saya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pertai,"ungkapnya.

 

Reporter : Endang

Editor : Gustav