Direktur PT Tembesu Jaya dan Keluarga Berikan Santunan kepada Ratusan Anak Yatim Piatu

Minggu, 11 November 2018 - 20:29:51


Direktur PT Tembesu Jaya H.Sutriman Beserta Keluarga Saat Memberikan Bantuan Kepada Para Anak Yatim Piatu
Direktur PT Tembesu Jaya H.Sutriman Beserta Keluarga Saat Memberikan Bantuan Kepada Para Anak Yatim Piatu /

radarjambi.co.id - MUARATEBO – Tokoh Masyarakat sekaligus pengusaha sukses dari Kabupten Tebo H.Sutriman memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu, bertempat dikediamannya Sabtu (11/11).


Kegiatan santunan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya anak yang membutuhkan di tiga desa di Kecamatan Rimbo Ulu khususnya desa Sumbersari, Sukamaju, dan Sungai pandan.

“Kami hanya ingin berbagi, mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka,” ucap H.Sutriman disela-sela acara.

Direktur PT Tembesu Jaya H.Sutriman mengatakan, lewat kegiatan santunan ini dirinya juga berharap semuanya menjadi doa agar kedepan usahanya semakin berjalan dengan lancar.

“Insyaallah tidak hanya sekarang, kedepan dirinya juga akan terus berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, karena itu sudah menjadi keharusan kami,” tegasnya.

Direktur PT Tembesu Jaya tersebut menambahkan bahwa pihaknya selama ini berhasil juga berkat dukungan dari keluarga dan rekan-rekan. Untuk kegiatan perusahaan saat ini dirinya mempercayakan kepada Khalis Mustiko, S.H. yang juga namanya masuk dalam bursa pencalonan legislatif Dapil III tahun 2019 mendatang .

"Kegiatan ini mudah-mudahan mempunyai nilai yang positif bahwa menyantuni anak yatim itu merupakan kewajiban umat islam," tuturnya

 

 

Reporter : Iwan

Editor     : Hilman