Humas dan Wartawan Sungaipenuh, Kunjungi Pekan Baru

Senin, 17 Desember 2018 - 20:23:27


Pemkot Pekan Baru dan Ketua DPRD kota Sungaipenuh, Saling bertukar Cendera Mata
Pemkot Pekan Baru dan Ketua DPRD kota Sungaipenuh, Saling bertukar Cendera Mata /

Radarjambi.co.id - PEKAN BARU - Puluhan wartawan liputan kota Sungaipenuh, bersama Humas dan protokol setda kota Sungaipenuh, lakukan study komprehensif ke Pekan Baru.

Di Pekan Baru, Rombongan yang dipimpin oleh kabag Humas protokol kota Sungaipenuh, Zamri Sidik, didampingi ketua DPRD kota Sungaipenuh, Fikar Azami, berkunjung ke redaksi Koran Riau Pos dan kantor walikota Pekan Baru.

Ketua DPRD kota Sungaipenuh, Fikar Azami, menyebutkan, kota Sungaipenuh, merupakan daerah yang baru dimekarkan, sehingga masih perlu banyak belajar dari daerah-daerah yang terlebih dulu dimekarkan dan maju.

"Kota Sungaipenuh, masih dalam tahab belajar, salah satunya, melaksanakan study banding, makanya kami datang ke kota Pekan baru," sebut Fikar, saat pertemuan dengan pemerintah kota Pekan Baru, Senin (17/12) kemarin.

Fikar berharap, dengan adanya kegiatan study komprehensif ini, bisa berdampak terhadap peningkatan di semua lini di Pemkot Sungaipenuh, terutama peningkatan kemitraan dengan media.

Tidak jauh beda, kabag Humas dan Protokol, Zamri Sidik, mengungkapkan, kegiatan study konfrehensif bersama wartaawan, merupakan salah satu program kerja tahunan Humas dan protokol kota Sungaipenuh.

"Kebetulan tahun ini, kita jadwalkan ke Riau Pos dan kota Pekan baru," sebut Zamri.

Lebih jauh dia, program ini juga merupakan salah satu peningkatan kemitraan dengan wartawan liputan kota Sungaipenuh, yang terdaftar pada bagian humas dan protokol setda kota Sungaipenuh.

"Yang kita ikutkan wartawan yang terdaftar di Humas, dengan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan," sebut dia.

Zamri, berharap dengan adanya kegiatan study komprehensif ini, bisa bermanfaat bagi pihaknya dan wartawan liputan kota Sungaipenuh, untuk peningkatan, harapannya.

 

 

Reporter : Soni

Editor     : Ansori