Rangkaian Kegiatan HUT ke-62 Provinsi Jambi

Rabu, 02 Januari 2019 - 21:17:54


/

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Provinsi Jambi genap berumur 62 tahun pada 6 Januari 2019. Pemerintah provinsi pun telah menyiapkan berbagai kegiatan dalam memeriahkan hari jadi provinsi berjuluk "Sepucuk Jambi Sembilan Lurah" itu.

Berdasarkan rondown kegiatan dari Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Jambi digelar empat hari yakni tanggal 3, 6, 7 dan 12 Januari.

Kamis 3 Januari, akan digelar pembukaan lomba futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jambi di lapangan dalam kantor Gubernur Jambi.

Kemudian pada 6 Januari, akan digelar gerak jalan santai, pasar tani dan pemeriksaaan kesehatan gratis di halaman depan kantor Gubernur Jambi dimulai pukul 06.00 WIB.

Malam harinya pukul 19.00 WIB ada jamuan makan malam Pemprov Jambi dengan keluarga pendiri Provinsi Jambi di auditoroium rumah dinas Gubernur Jambi.

Selanjutnya 7 Januari, digelar upacara HUT Provinsi Jambi di lapangan kantor Gubernur Jambi pukul 08.00 WIB dilanjutkan rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi Jambi pukul 10.00 WIB.

Pada pukul 13.00 WIB Plt Gubernur Jambi akan membuka pameran Jambi expo di lapangan kantor Gubernur Jambi dan dilanjutkan menghadiri Malam Keagungan Melayu Jambi di RCC Hotel Ratu Jambi.

Sementara puncak kegiatan akan digelar 12 Januari, yakni malam hiburan rakyat serta penutupan Jambi Expo di lapangan kantor Gubernur Jambi dimulai pukul 19.00 WIB.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori