Safrial: Tolak Money Politic Untuk Jadi Pemilih Yang Cerdas

Rabu, 20 Maret 2019 - 20:52:48


Bupati Foto Bersama Usai Coffe Morning.jpg
Bupati Foto Bersama Usai Coffe Morning.jpg /

Radarjambi.co.id - KUALATUNGKAL - Guna menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2019 yang sejuk, aman dan damai, Pemerintah Tanjung Jabung Barat melalui Badan Kesbangpol menggelar Coffe Morning Bersama KPU dan Lintas Sektor, di Aula Rumah Jabatan Bupati Tanjung Jabung Barat, Rabu (20/3) pagi.

Pada kesempatan itu, Bupati Tanjabbar H Safrial mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam menggunakan tekhnologi dan tidak terpancing maupun penyebaran hoax.

"Tolak money politik di pemilu serentak 2019 agar masyrakat menjadi pemilih yang cerdas," tegas Bupati.

Bupati mengatakan, suksesnya Pemilu serentak pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota legislatif menjadi tanggung jawab semua lintas sektor.

"Dibutuhkan kerjasama semua pihak demi mewujudkan pemilu aman dan damai," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP ADG Sinaga meminta kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga kondusifitas selama masa menjelang Pemilu, sehingga keamanan dan kerukunan tetap terjaga dengan baik.

"Jaga kondusifitas dengan menjunjung tinggi rasa saling menghormati, karena kita semua saudara, mari ciptakan pemilu serentak yang sejuk,aman dan damai, demi pembangunan tanjabaarat yang berkelanjutan," pintanya.

Sementara Dandim 0419/Tanjab diwakili Pasi Pers Kodim, Kapten Inf Susesno mengatakan kegiatan Coffe Morning lintas sektor ini perlu dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, tukar menukar informasi dalam menciptakan pemilu aman didaerah ini.

 

 

Reporter : Kenata

Editor     : Ansori