TKD dan BPD Belum Ada Jadwal Kampanye Akbar di Sarolangun

Senin, 01 April 2019 - 21:16:30


Ilustrasi
Ilustrasi /

Radarjambi.co.id - SAROLANGUN - Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan KPU, kampanye Pilpres dengan metode rapat umum, atau yang biasa disebut dengan kampanye terbuka atau kampanye akbar, mulai digelar 24 Maret hingga 13 April 2019.

Namun hingga kemarin (1/3) belum satupun pasangan Calon Presiden yang melakukan kampanye terbuka di Kabupaten Sarolangun.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin Kabupaten Sarolangun Sahrial Gunawan saat dihubungi wartawan, menyebutkan, terkait pelaksanaan Kampanye Akbar di Kabupaten Sarolangun masih melakukan koordinasi dengan pihak TKD provinsi.

‘’Kita masih terus koordinasi dengan TKD Provinsi, sampai saat ini belum ada jadwal kampanye. Nanti saya kabari kalau memang ada rencana kampanye,’’ katanya.

Hal yang sama disampaikan Badan Pemenangan Daerah (BPD) Capres 02 Probowo-Sandi Kabupaten Sarolangun Achmad Sarwani.

Menurutnya, pihaknya juga masih berkoordinasi dengan pihak provinsi terkait pelaksanaan kampanye di Kabupaten Sarolangun.

‘’Hari ini kita koordinasi dengan Bapak Sutan Adil Hendra, karena beliau kebetulan melakukan kunjungan ke Sarolangun,’’ kata Ahmad Sarwani, kepada wartawan kemarin.

 

 

Reporter : C. Rangkuti

Editor     : Ansori